PT PLN (Persero) Peduli Pada Warga Barsel Terdampak Banjir


Pimpinan PT PLN UP3 Kuala Kapuas UPL Buntok Rusda Basofi saat menyerahkan bantuan logistik di Posko Tanggap Darurat di Buntok

BUNTOK, BBNews - Yayasan Baitul Maal PT PLN (persero) melalui PT PLN (Persero)  UP3 Kuala Kapuas UPL Buntok menyalurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Jumat, (26/1/2024).

Penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Selatan Bantuan Suwono, SAP di Posko Tanggap Darurat.

Pimpinan PT PLN UP3 Kuala Kapuas UPL Buntok Rusda Basofi dalam kesempatan itu mengatakan, pemberian bantuan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat.

Ia menambahkan, bantuan yang diserahkan, berupa kebutuhan pokok seperti beras, mie instan, minyak goreng, ikan dalam kemasan, telur, gula dan sebagainya.

"Sebelum nya kami meminta maaf jika seandainya yang kami berikan ini tidak banyak atau tidak sesuai harapan masyarakat. Namun itulah bentuk partisipasi dan kepedulian kami kepada masyarakat yang tertimpa musibah banjir khusus nya untuk wilayah Kota Buntok," ujar Rusda Basofi.

Sementara itu, Suwono mengucapkan terima kasih kepada pihak PT PLN yang telah memberikan bantuan berupa sembako yang nantinya akan disalurkan kepada warga yang berhak menerimanya.

"Bantuan ini setelah kami terima, selajutnya akan kami serahkan kepada masyarakat yang terdampak musibah bajir di beberapa tempat di wilayah Kota Buntok. Kami jua membuka Dapur Umum dan mempersilahkan kepada warga yang mungkin mau makan gratis di Dapur Umum Posko Tanggap Darurat ," tukas Suwono. (Red.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak