Bank Kalteng Cabang Buntok Peduli Masyarakat Terdampak Banjir


Muhammad Rifa'i ketika menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir, di Desa Lembeng Kamis, (25/1/2024)

BUNTOK, BBNews - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Barito Selatan (Barsel), PT Kalteng Cabang Buntok turut hadir memberikan batuan berupa Sembako dan obat - obatan kepada warga terdampak banjir.

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok Muhammad Rifa'i, ketika dibintangi awak media ini Jumat 
(26/1/2024) menerangkan, bahwa pihak nya telah menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir berupa 150 paket sembako.

"Selain paket sembako, kami juga menyerahkan bantuan logistik dan obat-obataan kepada para relawan yang siaga di Jalan Lintas Buntok - Palangka Raya  yang terputus karena banjir, tepatnya di Desa Lembeng," terang Rifa'i.

Ia berharap dengan adanya bantuan sembako tersebut bisa meringakan beban masyarakat yang terdampak banjir serta bukti Bank Kalteng Cabang Buntok hadir dan peduli kepada masyarakat di wilayah kerjanya.

"Kami menyadari bahwa bantuan yang kami berikan tersebut mungkin nilainya tidak seberapa, akan tetapi, semoga bisa bermanfaat untuk mengurangi beban bagi warga kita yang sedang tertimpa musibah banjir saat ini," ujar Muhammad Rifa'i. (Red.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak