Dewan Pengawas Tunjuk Rahmat Nuryadin Sebagai Direktur Perumdam


Plt Dirut Perum Dam Barsel Rahmat Nuryadin, SH MA

BUNTOK, BBNews – Guna mengisi kekosongan jabatan Direktur Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Barito Kabupaten Barito Selatan (Barsel), maka dewan pengawas yang salah satunya Sekda Barsel Eddy Purwanto menunjuk Asisten II Setda Barsel Rahmat Nuryadin, SH MA sebagai pelaksana tugas (PIt).

“Terpilihnya Rahmat Nuryadin sebagai Plt Direktur PDAM Barsel, tentunya sesuai dengan perda Nomor 3 Tahun 2023 tentang Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perum Dam) Tirta Barito untuk mengisi kekosongan jabatan direktur,” Kata Edy Purwanto ketika di buncangi awak media ini di Buntok Rabu, (31/1/2024).

Dijelaskan, dengan ditunjuknya sebagai Plt Direktur Perumdam, sangat diharapkan dapat memberikan suatu inovasi atau terobosan-terobosan untuk Barito Selatan ini.

“Tujuan kita supaya Perumdam Tirta Barito ini bisa memenuhi standar dari pelayanan kepada masyarakat. Walaupun saat ini masih ada kekurangan terkait dengan pengelolaan air bersihnya, jelas Sekda.

Lanjut Edy, untuk kedepan nya kita bersama-sama dengan perangkat daerah yang membidangi air bersih, kiranya bisa lebih meningkatkan lagi kualitas penyediaan dan pendistribusian air bersih tersebut.

“Minimal bisa memenuhi standar sama dengan kabupaten lain,” harap Edy Purwanto.

Sentara Rahmat Nuryadin mengucapkan terimakasih, terutama kepada dewan pengawas dan kepada Pj. Bupati Barsel atas kepercayaan dan amanah yang diberikan.

“Saya berjanji, Insya Allah akan menjalankan kepercayaan dan amanah ini dengan sebaik - baiknya,” demikian Rahmat Nutryadin. (Red1)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak