Tim FNM 43 Desa Malawaken Juarai Turnamen Kartar Batara Futsal


BERSAMA JUARA - Kepala Desa Mala wamen Syahnudin, Anggota DPRD Barut Nuriyanto dan Ketua Panitia Muliadi melakukan poto bersama dengan juara I Tim FNM 43 Desa Malawaken Jumat malam (29/12) di Lapangan Sport Center Futsal Ahmad Efendi.(Agus Sidik)

Muara Teweh, BBNews - Tim FNM 43 Desa Malawaken berhasil menjuarai turnamen Kartar Batara Futsal Cup Series III, yang berlangsung di Lapangan Sport Center Futsal Ahmad Efendi, Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara

Di babak final, Jumat (29/12/2023) malam, mereka mengungguli Hanjiani FC yang harus puas di posisi runnerup. Sementara juara III diraih Tomcat FC san juara IV diraih oleh Milineal FC. Masing-masing pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Keempat tim ini adalah merupakan tim yang berhasil lolos dari awal sejak babak penyisihan sampai dengan seterusnya, boleh dikatakan adalah tim terbaik dari yang baik dan berani ambil bagian pada event turnamen ini.

Ketua Panitia Muliadi menyampaikan banyak terima kasih kepada Anggota DPRD Nuriyanto, Karang Taruna Kabupaten Barut, Pemerintah Daerah Barut dan Pemerintahan Desa Malawaken serta masyarakat dimana berkat kepercayaan, support dan dukungannya kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar, aman dan tentram.

Lanjut dia, sebagai panitia, tentunya masih banyak kekurangan dari kami semua dalam pelaksanaan maupun perjalanannya dari awal sampai akhir, maka dari itu sudilah kiranya memaafkan jika terdapat kesalahan dan kesilafan baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja.

"Pelaksanaan event ini, tentunya sangat berharga bagi kami di Desa Malawaken dan tetap memohon jika berkenan nanti ada event-event lain lagi bisa dipercayakan untuk pelaksanaannya pada tahun mendatang," pintanya.

Selain itu juga, dampak positif tentunya dapat belajar menjadi tuan rumah pelaksanaan level Kabupaten pada bidang olahraga, dan juga bagi masyarakat dapat menjadi hiburan tontonan yang menarik baik kaula muda dan tua serta meningkatkan ekonomi UMKM juga bagi masyarakat selama kegiatan.(sdk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak