Pj Bupati Barsel Raih Lagi Penghargaan Nasional Melalui SAKIP dan RB Award 2023


Pj Bupati Dr H Deddy Winarwan MSi saat menerima penghargaan di Nusa Dua, Bali, Rabu (06/12/2023).

BALI, Bintang Barito News -  Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dalam masa kepemimpinan Pj Bupati Dr H Deddy Winarwan MSi kembali mendapatkan penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) dengan predikat nilai Baik dalam Hasil Evaluasi SAKIP, Reformasi Birokrasi, dan Zona Integritas (ZI) Tahun 2023.

Dijelaskan, untuk Barito Selatan, nilai hasil evaluasi SAKIP, Reformasi Birokrasi, dan Zona Integritas (ZI) mengalami kenaikan dari tahun sebelum nya yang hanya meraih nilai CC dengan predikat Cukup.

Kegiatan Apresiasi dan Penyerahan Hasil Evaluasi SAKIP, Reformasi Birokrasi, dan ZI Tahun 2023 dilaksanakan di Nusa Dua Convention Center, Kawasan Pariwisata Nusa Dua, Bali, Rabu (06/12/2023).

Tapak hadiri, Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin, Menteri Dalam Negeri M Tito Karnavian, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya, dan Ketua KPK Nawawi Pomolango.


Pj Bupati Barsel Dr HDeddy Winarwan kepada media ini via Whats App menguraikan, mengaku bersyukur atas beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh Pemerintah Kabupaten Barito Selatan.

"Alhamdulillah, komitmen dan kerja keras kita bersama membawa hasil yang memuaskan, dan ini  mencerminkan dedikasi kita untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Deddy

Dalam acara tersebut, 
Pj Bupati Barsel Deddy Winarwan didampingi Sekretaris Daerah Eddy Purwanto, Kepala Bappeda Jaya Wardhana, Kabag Ortala Yuhni Anwar dan Camat Dusun Hilir Eko Hermansyah. (red.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak