Nahwan Lanjutkan Tugas Rahmato Rahman


Nahwan PAW angota DPRD Barsel masa jabatan Tahun 2019 - 2024, di Buntok, Senin (11/12/2023).

BUNTOK, Bintang Barito News - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito selatan (Barsel), menggelar rapat Paripurna ke -19, dalam rangka pengucapan Sumpah dan Janji Penganti antar waktu (PAW) angota DPRD Barsel sisa masa jabatan Tahun 2019 - 2024, di Buntok, Senin (11/12/2023).

Usai kegiatan, Ketua DPRD Barsel HM Farid Yusran MM, kepada awak media menyampaikan, pihaknya telah melaksanakan agenda Rapat Paripurna, untuk pengambilan sumpah dan janji PAW Anggota DPRD Barsel atas nama Nahwan.

"Saudara Nahwan baru saja di ambil sumpah dan janjinya, sebagai pengganti antar waktu, untuk melanjutkan tugas Almarhum Ir Rahmato Rahman yang kemarin meninggal dunia, dari Partai Keadilan Sejahtara (PKS)." Ujarnya.

Legislator Bumi Batuah itu berharap, dengan kehadiran pengganti PAW tersebut, pekerjaan Dewan bisa bertambah lebih baik dari sebelumnya. Sebab setelah satu orang meninggal dunia, anggota DPRD Barsel hanya berjumlah 24 orang.

"Alhamdulillah, sekarang kami sudah lengkap 25 orang dan kita harapakan bisa bekerja maksimal dalam melaksanakan  tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat," Tutup Farid Yusran.


Sementara, di tempat yang sama Nahwan dalam kesempatan itu mengucap syukur kepada Allah SWT atas Karunia yang diberikan kepadanya. Dia juga berterima kasih kepada Ketua dan unsur pimpinan DPRD Barito Selatan serta seluruh jajaran PKS, atas motivasi dan dukungan sehingga dirinya bisa dilantik secara resmi sebagai PAW anggota DPRD Barito Selatan masa bakti 2019 - 2024.

"Saya sebagai pemegang amanah yang menjadi wakil rakyat untuk melanjutkan tugas dan perjuangan dari almarhum Rahmato Rahman. Mudah - mudahan saya selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT dan akan bekerja maksimal untuk menyampaikan aspirasi masyarakat dari dapil yang memilih saya," pungkas Nahwan (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak