Muhammad Rifa'i Pimpin Bank Kalteng Cabang Buntok


Foto Kepala Bank Kalteng Cabang Buntok Muhammad Rifa'i

BUNTOK, Bintang Barito News - Pucuk pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok kini dijabat oleh Muhammad Rifa'i menggantikan pejabat sebalumnya Bambang Purwadi.

Hal ini diketahui saat acara pisah sambut Pimpinan Bank Kalteng Cabang Buntok yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Setda Barito Selatan (Barsel) Selasa, (12/2023) kemarin.

Pj Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan MSi dalam sambutan tertulis nya yang dibacakan Sekretaris Daerah (Sekda) Edy Purwanto mengatakan atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Barito Selatan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Bapak Bambang Purwadi Kepala Bank Kalteng Cabang Buntok yang lama atas dedikasinya dalam memimpin Bank Kalteng Cabang Buntok di wilayahnya.

"Kinerja beliau sangat bagus, dan telah banyak memberikan kontribusi yang sangat berarti, terutama dalam mendukung semua program kegiatan Pemerintah Kabupaten Barsel serta berkontribusi juga di dalam perkembangan ekonomi di daerah kita," urai Sekda.

Dijelaskan, bahwa jabatan baru Bambang Purwadi kini sebagai Kepala Devisi Umum Kantor Pusat Bank Kalteng di Palangka Raya.

"Kami ucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, semoga Allah selalu melindungi Bapak dan keluarga disetiap langkah untuk menuju kebaikan hidup," tukas Edy Purwanto.

Sementara, Kepala Bank Kalteng Cabang Buntok yang baru Muhammad Rifa'i dalam kesempatan itu mengucap syukur dan terima kasih atas kehormatan kepada dirinya, karena telah dipercaya untuk melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan yang telah diserahkan oleh Bapak Bambang Purwadi.

"Insya Allah bersama dengan istri saya, kami berdiri dihadapan bapak dan ibu dengan rasa kebersamaan dan semangat untuk melayani dengan integritas serta membawa perubahan positif bagi perkembangan Bank Kalteng Cabang Buntok untuk kemajuan perekonomian di Kabupaten Barsel", ucap Rifa'i.

Ditempat yang sama, Bambang Purwadi mengatakan, terima kasihnya kepada masyarakat Barito Selatan dan khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Barito Selatan, atas terjalinnya kerjasama yang baik selamanya ini.

"Saya sangat senang selama bertugas di Barsel ini, karena suasana nya sangat tenang dan damai serta masyarakat nya ramah. Itu yang membuat kita betah. Tapi karena tugas yang harus memisahkan kita untuk berpindah tempat ke Kantor Pusat di Palangkaraya," pungkas Bambang. (Red.1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak