DPRD Povinsi Apresiasi Jambore UMKM di Barito Selatan


Anggota DRPD Provinsi Kalteng H.Ahmad Rasid saat di bincangi awak media Sabtu (9/12/2023).

BUNTOK, Bintang Barito News - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) H Ahmad Rasid berikan apresiasi kegiatan Jambore Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) wilayah timur Provinsi Kalteng di Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Sabtu (19/12/2023).

"Secara pribadi dan kelembagaa, kami sangat mendukung program  Pemerintah Provinsi, terkait dengan kegiatan Jambore UMKM wilayah timur Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 ini, " ungkap H Ahmad Rasid ketika di bincangi awak media di sela kegiatan tersebut.

Ketua Partai Garindra itu juga menguraikan, Jambore ini, tentu berdampak positif bagi masyarakat Barsel, khususnya untuk para pedagang UMKM. Karena para pengusaha kecil dan menengah itu, akan bersilaturrahmi untuk lebih seling kenal dekat serta berbagi pengalaman usaha.

"Dalam Jambore ini para pengusaha juga mendapat pencerahan atau berbagai pengetahuan yang diberikan oleh narasumber, akan tetapi justru berbagi pengalaman sesama pengusaha itu merupakan guru yang paling berharga,"ujar H.Rasid.

Mantan Ketua DPRD Barito Selatan itu juga menaruh harapan kepada semua elemen masyarakat, untuk saling mendukung. Agar para pemilik UMKM di Barsel ini bisa lebih maju dan meningakat, baik dari jumlah produksi hingga pada pemasaran seiring kemajuan zaman.

"Sebagai wakil rakyat, kami juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalteng, Pemerintah Kabupaten Barito Selatan dan Bank Kalteng serta pihak ketig lainnya yang telah membantu program ini, untuk peningkatan perekonomian masyarakat," tutup H.Ahmad Rasid.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak