Doa Terbaik Untuk Yusfandi Usman


AKPB Yusfandi Usman SIK MIK

AKPB Yusfandi Usman SIK MIK merupakan nama yang sangat familiar di pena awak media, khusus nya untuk para kuli tintah  di wilayah Barito Selatan.

Hal ini tentu memiliki alasan tersendiri untuk sosok seorang Yusfandi Usman. Sebab, dia selain memiki kecerdasan untuk melahirkan inovasi sistem kerja polisi, dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukumnya. Beliau memang sangat bersahabat dengan masyarakat dan para awak media dari semua organisasi wartawan.

Jadi wajar, jika selama di bawah kepemimpinan AKBP Yusfandi Usman yang akrab di sapa Bang Yus ini, membuat Kepolisian Resort (Polres) Barito Selatan meraih nilai flus di hati masyatakat.

Terlebih lagi, dengan sejumlah inovasi dan terobosan sistem kerja  Polisi yang di terapkan Bang Yus selama bertugas di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, Polres Barsel sering kali mendapat penghargaan dari Kapolda Kalteng dan Kapolri serta instansi terkait dari Pemerintah Pusat.

Jika ingin lebih lengkap mengetahui sejumlah inovasi yang telah di buat Bang Yus selama bertugas sebagai Kapolres Barito Selatan, kita dapat melihat pada channel Youtube Polres Barsel dan channel Youtube PWI Barito Selatan.

Sosok seorang pemimpin seperti ini memang sangat kita harapkan untuk selalu ada di Barito Selatan.
Namun apa mau dikata, karena tuntutan tugas dan jenjang karir yang harus di laksanakan oleh nya, Bang Yus akan bergeser dan dipastikan menjabat sebagai Kapolres Kotawaringin Barat.

Terimakasih untuk AKBP Yusfandi Usman atas semua bantuan, perjuangan dan pengorbanannya dalam menciptakan suasana aman dan kondusif selama bertugas di Barito Selatan. 

Doa terbaik dari seluruh Pengurus, anggota Persatuan Wartawann Indonesia (PWI) Barito Selatan dan masyarakat Barito Selatan untuk AKBP Yusfandi Usman sekeluarga. Semoga selalu dalam lindungan dan Ridho Allah SWT serta mendapat keberkahan selama hidupnya, Amiin Ya Rabbal  Alamin. 

Redaksi BINTANG BARITO NEWS

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak