21 Tim Meriahkan Lapangan Futsal Ahmad Efendi


BERSAMA PEMAIN - Ketua Panitia Muliadi S saat melakukan poto bersama kedua klub yang akan bertanding antara Zellin fc vs Komodo fc, Selasa (19/12) dilapangan Futsal Ahmad Efendi.(Agus Sidik)

Muara Teweh, BBNews - Sebanyak 21 tim yang sudah resmi mendaftar dalam Turnamen Futsal Cup Series III memeriahkan lapangan Sport Center Futsal Ahmad Efendi di Desa Malawaken, Kecamatan Teweh Baru, Kabupaten Barito Utara (Barut).

Turnamen tersebut dimulai dari tanggal 18 sampai dengan 28 Desember 2023.
Kegiatan ini menggunakan sistem open sebanyak 3 orang yang diperbolehkan untuk merekrut baik dari antar desa, kelurahan bahkan luar daerah dengan menerapkan sistem pertandingan setengah kompetisi.

Ketua Panitia Muliadi, Selasa (19/12) mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat baik dari pemerintahan, karang taruna serta terlebih lagi kepada Pemerintahan Kecamatan Teweh Baru, terkhusus Pemerintahan Desa Malawaken serta masyarakat desa sendiri.

Menurutnya, secara pribadi dan juga bagian dari masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Barut Nuriyanto dimana berkat kepeduliannya kami mempunyai lapangan, yang pembangunannya menggunakan Dana Desa 2022 lalu.

Kemudian untuk melanjutkan pembangunan yang bersangkutan menyumbangkan dana bantuan.
Selain itu juga, seiring waktu berjalan Nuriyanto memberikan hibahnya berupa sebidang tanah. Hal ini dalam rangka membina generasi anak muda yang hobi akan olahraga terutama futsal.

Dijelaskannya, untuk nama lapangan futsal yang telah dibangun tersebut, telah disepakati untuk dinamakan lapangan Sport Center Futsal Ahmad Efendi asli putra Desa Malawaken yang mana dulunya salah satu pemain Futsal kebanggan desa ini.

"Atas ijin takdir dari Tuhan sang pemilik segalanya, anaknda kami ini berpulang kepada pemiliknya terlebih dahulu. Dimana sebelumnya mediang pernah bermain futsal perebutan partai final dan kebetulan tim yang dibela Almarhum ini menang, sehingga dari potonya sempat mengangkat tropy juara pada malam final tersebut. Sekembalinya dalam tidurnya almarhum sudah berpulang kepada pencipta dan pemilik seutuhnya dari kehidupan ini," tutup Muliadi. (sdk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak