Tragis Bocah Mandi Berenang Disambar Buaya


Foto dari video warga setempat, saat seekor buaya membawa korban Nabil (10 th).

KOTAWARINGIN BARAT, Bintang Barito News - Seorang bocah berusia sekitar 10 tahun, warga Mendawai Seberang Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, diduga diterkam seekor buaya di Sungai Arut, Sabtu (25/11/2023) sekitar pukul 11.35 WIB.

Korban yang diketahui bernama Nabil tersebut sedang mandi dan berenang dipinggir sungai dengan teman sebayanya, tiba tiba seekor buaya muncul disekitar mereka dan langsung menyeret korban ,” ucap salah satu warga bernama Yono.

Melihat kejadian itu, semua rekan rekan Nabil pun sontak kabur dan berteriak meminta tolong. Warga yang medengar teriakan tersebut berdatangan kelokasi kejadian diikuti keluarga korban.

Pol Airud dan Basarnas Kotawaringin Barat bersama warga setempat masih melakukan pencarian terhadap tubuh korban yang di duga di diterkam oleh buaya.

Warga melihat, jasad korban sempat beberapa kali muncul ke permukaan air di tepian sungai, namun warga tidak sempat meraih jasad korban dari mulut buaya tersebut.

Ada satu hal yang terlihat aneh. Apakah buaya itu memang benar-benar memangsa korban atau buaya punya maksud baik untuk mengantar jasad korban tersebut ke tepi sungai. Namun tidak ada bahasa yang bisa menyatukan antara manusia dengan binatang saat itu.

Karena kegigihan warga setempat untuk menemukan binatang predator itu, akhirnya berhasil. Akan tetapi korban masih juga belum ditemukan, kendati tubuh buaya malang itu telah di cabik - cabik.

Alhasil, di hari yang sama sekitar pukul 20.27 WIB malam, jasad korban muncul ke permukaan air dan ditemukan warga, kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

Tubuh korban masih dalam keadaan utuh karena tidak ada yang hilang dari bagian tubuh korban selama berkecamuk dengan binatang buas yang di duga memangsa korban.

Kemudian korban langsung di bawa aparat ke rumah keluarganya untuk persiapan akan dimakamkan keesokan harinya. (red1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak