Polres Barsel Terima Kunjungan Tim Srena Mabes Polri dan Menpan RB Dalam Rangka Verifikasi PEKPPP


Tim Srena Mabes Polri dan Menpan RB saat berada di Mako Polres Barsel Rabu (22/11/2023) siang.
BUNTOK, Bintang Barito News - Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menerima kunjungan dari Tim Srena Mabes Polri dan Kemenpan RB dalam rangka verifikasi lapangan untuk Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP), Rabu (22/11/2023) siang.

Kedatangan Tim Srena yang dipimpin oleh Kombes Pol Imam Mughni SIK dan dari Kemenpan RB yakni Miftah Sayyid Persada, didampingi Kabag RBP Birorena Polda Kalteng AKBP Andi Selvi SP, disambut langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, SIK MIK di Mapolres Barsel.

Tim langsung melakukan pengecekan pelayanan di gedung SPKT dan Satpas SIM. Sembari berjalan, Kapolres menjelaskan kepada tim fasilitas dan inovasi, tentang apa saja yang telah dilakukan Polres Barsel dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.


AKBP Yusfandi Usman juga menyampaikan terima kasih kepada tim yang telah mengunjungi dan melihat langsung inovasi serta pelayanan publik yang ada di Polres Barsel.

"Inilah wujud komitmen Polres Barsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan yang mudah, cepat dan efisien, serta manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," kata Kapolres.

Dirinya berharap, dengan adanya kunjungan dari tim verifikasi tersebut, komitmen Polres Barsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi semakin maksimal sehingga mampu mewujudkan pelayanan prima Kepolisian.

"Semua ini merupakan bentuk perwujudan tugas dan fungsi Polri sebagai pelindung pelayan dan pengayom masyarakat," demikian Yusfandi Usman. (Akbr)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak