Rakornis Garindra Dihadiri DPC DAS Barito


Foto H Ahmad Rasid di dampingi pengurus Partai Garindra Barito Selatan saat di bincangi awak media Selasa (31/10/2023)
BUNTOK, Bintang Barito News - Partai Garindra menggelar Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) daerah pemilihan Kalimantan Tengah (Kalteng) di Buntok, Selasa (31/10/2023).

Kegiatan tersebut di ikuti oleh sejumlah Dewan Pengurus Cabang (DPC) di daerah aliran sungai (DAS) Barito yang terdiri dari Barito Selatan, Barito Timur, Barito Utara dan Murung Raya. 

Tidak terkecuali, para caleg untuk Kabupaten dan Provinsi, serta hadiri pula DPD Kalteng dan DPP Partai Garindra. 


Ketua DPC Garindra Barito Selatan H Ahmad Rasid ketika dibincangi awak media ini menjelaskan bahwa kegiatan tersebut menitik beratkan pada pembahasan kesiapan pihaknya untuk menghadirkan saksi di setiap tempat pemungutan suara (TPS) saat pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

"Sebab saksi ini merupakan bagian terpenting untuk memastikan hasil kemenangan  kami dalam Pemilu 2024 mendatang," ungkap H Ahmad Rasid.


Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Tengah Patai Garindara itu juga optimis bahwa pihaknya akan meraih suara terbanyak di pemilu 2024.

"Wajar saja lah kalau kami optimis untuk bisa meraih suara terbanyak, sebab yang menjadi kebanggaan kami, karena ketua partai Gerindra saat ini juga sebagai calon Presiden Republik Indonesia," tegasnya.

H Ahmad Rasyid juga mempertegas bahwa tujuan utama dibentuknya partai Gerindra ini adalah untuk mengantarkan Bapak Prabowo Prabowo Subianto menjadi orang nomor satu di Indonesia.

"Jika Bapak Prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia tentunya kami akan mudah melaksanakan program yang sudah kami susun untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat diantaranya melalui program ketahanan pangan dan pendidikan," tutup H Ahmad Rasid. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak