Grasstrack Pj Bupati Cup 2023 Tiket Penonton dan UMKM Gratis


Foto Pembalap saat di garis start sirkuit Rikut Jawu Desa Sababilah, Buntok (21/10/2023)
BUNTOK, Bintang Barito News  - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Grasstrack Pj Bupati Cup 2023 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Barito Selatan ( Barsel) ke 64 sangat berbeda dari even balap motor sebelumnya. Pasalnya dalam kegiatan yang di helat pada Sabtu, 21 hingga 22 Oktober 2023 ini, penonton dan UMKM tidak di pungut biaya tiket atau gratis.

"Boleh - boleh  saya kalau di tahun-tahun sebelumnya kegiatan ini memungut tiket baik dari penonton maupun pengusaha UMKM. Tapi kalau di zaman saya harus, sehingga masyarakat yang ingin menyaksikan kejuaraan ini dapat menonton dengan tanpa di pungut biaya ," terang Penjabat (Pj) Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan SSTP MSi kepada awak media ini via WhatsApp Sabtu (21/10/2023).


Diakui Deddy, mendapat amanah untuk menjadi Penjabat Bupati Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus semata-mata karena niat yang tulus dan suci untuk membangun Barito Selatan ini agar lebih maju dan tetus berkembang hingga bisa melebihi kemajuan kabupaten - kabupaten lain di Kalimantan Tengah.

"Saya akan berusaha untuk mengerahkan segala kemampuan yang saya miliki untuk bisa membangun daerah ini dan saya tidak ada kepentingan politik, apalagi untuk mencalon jadi Bupati Barsel,"ujar Deddy


Pejabat Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia ini juga berharap kepada seluruh masyarakat dari semua element untuk memberikan dukungan kepada dirinya selama mengemban amanah menjadi Pj Bupati Barsel.

"Saya sangat berterima kasih telah mendapat penghargaan sebagai warga Dayak kehormatan dan saya merasa daerah ini adalah milik kita bersama. Karena masa jabatan saya hanya sampai 24 Mei 2024,
mari kita bergandeng tangan untuk membangun Barsel," pinta Deddy Winarwan. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak