Upacara Puncak Hari Jadi ke 64 Kabupaten Barsel


Pj Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan MSi menyerahkan penghargaan kepada salah satu instansi yang berprestasi, Kamis (21/9/2023)
BUNTOK, Bintang Barito News - Puncak peringatan Hari Jadi ke 64 Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di gelar dengan upacara dan syukuran di halaman Kantor Bupati setempat Kamis (21/9/2023).

Upacara yang di Inspekturi oleh Penjabat ( Pj ) Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan MSI itu, di hadiri sejumlah pejabat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan belasan Bupati di Kalteng.

Tidak terkecuali nampak hadir pula sejumlah mantan Bupati dan Wakil Bupati Barsel, seperti H Eddy Raya  HM Farid Yusran, Satya Titiek H Irawansyah. mantan Bupati lain nya.

Dr H Deddy Winarwan kepada awak media ini mengutarakan, rasa bangga dan terima kasihnya kepada seluruh undangan terkhusus nagi para Bupati dari sejumlah kabupaten yang telah berkenan hadir dalam puncak perayaan hari jadi ke 64 Kabupaten Barsel.

"Semoga di hari jadi Kabupaten Barito Selatan ini merupakan sebuah momentum untuk kembali mengevaluasi diri, bangkit dan bekerja,  pembangunan Barsel menuju masyarakat sejahtera," ujarnya.


Pejabat Kementerian Dalam Negeri itu menambahkan, jika dalam beberapa waktu lalu Barsel memiliki prestasi gemilang. Untuk itu, dia mengajak semua elemen untuk berupaya tetap mempertahankan prestasi tersebut. Namun jika diketahui memiliki kekurangan dan kesalah, maka segera untuk melakukan perbaikan demi memacu pembangunan peningkatan kesejahteraan masyarakat di Barito Selatan.

"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh mantan Bupati dan Wakil Bupati Barito Selatan, tokoh masyarakat, akademisi dunia usaha dan insan pers serta seluruh lapisan masyarakat yang selam ini telah memberikan dukungan untuk kemajuan pembangunan di Bumi Dahani Dahanai Tuntung," kata Deddy Winarwan. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak