Selama Barsel Expo Polisi Lakukan Rekayasa Arus Lalu Lintas


BUNTOK, Bintang Barito News - Jajaran Satlantas Polres Barito Selatan (Barsel) melakukan rekayasa arus lalu lintas selama kegiatan ‘Barsel Expo’.

Kasat Lantas Polres Barsel IPTU Juwito SE MM mengatakan penutupan dan pengalihan arus  ters dalamebut kami lakukan untuk mempermudah masyarakat yang mengunjungi Barsel Expo.

“Untuk mengurai atau menghindari kemacetan di area lokasi Barsel expo kita melakukan pengalihan arus lalu lintas yakni di Jalan M Yamin dan Komplek Pelajar dibuka satu jalur,” kata Juwito.

Sementara Jalan Pelita Raya dari depan kantor BPBD sampai Bundaran Haji Indar ditutup dan digunakan zona Vip/VVIP dan digunakan jalur atau tempat parker kendaraan roda dua.

“Pengalihan dan penutupan arus lalu lintas tersebut mulai pukul 15.00 sampai dengan pukul 22.00 WIB,” beber dia.

Ia menyampaikan jalan-jalan tersebut masih bisa digunakan sebelum jam yang telah ditentukan. Informasi ini perlu disampaikan ke masyarakat agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

“Kita melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas ini agar pelaksanaan kegiatan Barsel Expo bisa berjalan tertib dan lancar,” tutup Kasat Lantas. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak