PJ Bupati Barsel Lepas 6 PNS Purna Tugas


BUNTOK,Bintang Barito News – Penjabat (Pj)Bupati Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah, Dr H Deddy Winarwan melepas secara resmi 6 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) yang telah mencapai batas usia pensiun atau purna tugas terhitung mulai 1 September 2023, berlansung di Aula Kantor Bappeda, Senin (4/9/2023).

Pj  Bupati Barsel Deddy Winarwan mengatakan, ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya keoada 6 PNS yang purna tugas atau pensiun, atas pengabdian, dedikasi, dan gagasan serta ide–ide brilian yang sudah diberikan selama bertugas.

“Pensiun bukanlah akhir segalanya, tetaplah berinovasi, jangan berhenti bekerja untuk memberikan kebermanfaatan, baik untuk keluarga, masyarakat demi mewujudkan Kabupaten Barsel lebih baik lagi," kata Deddy Winarwan.

Dikatakannya, meskipun telah menyelesaikan pengabdian secara paripurna, nanun diharapkan para pensiunan tersebut tetap bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas terkait pengalaman dan ilmu yang sudah didapatkan  untuk kemajuan Barsel.

"Semoga para pensiunan tetap sehat dan bahagia agar dapat terus berkontribusi untuk kesejateraan, baik untuk masyarakat Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini, terlebih membahagiakan keluarga, kata Deddy Winarwan.

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia  (BKPSDM) Barsel Markani mengatakan, dalam acara pelepasan 6 PNS yang purna tugas ini salah satunya adalah Camat Dusun Utara Noor Inderawasih, kesepatan ini juga diserahkan surat Pelaksana Tugas (Plt) Camat Dusun Utara.

"Atas nama BKPSD mengucapkan selamat menjalani purna tugas, dan kepada Plt yang ditunjuk agar segera melakukan konsolidasi dan koordinasi untuk melanjutkan program pejabat terdahulu," tutup Markani.BCA-1/HLY

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak