Haji Pi'i Maju Menjadi Calon Bupati Barito Selatan

Haji Pi'i menyerahkan berkas penyataan siap menjadi calon Bupati Barsel kepada Ketua Partai PKS Provinsi Kalteng Sirajul Rahman Minggu,(10/9/2023)

BUNTOK, Bintang Barito News - H. Pi'i putra kelahiran  Kecamatan Jenamas menyatakan siap ma0ju menjadi calon Bupati Barito Selatan (Barsel) pada tahun 2024 mendatang.

Kesiapan maju tersebut dibuktikannya dengan meminang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Buntok, Minggu (10/9/2023)

"Saya siap maju sebagai bakal calon Bupati Barito Selatan. Keseriusan dan kesiapan ini saya buktikan dengan meminang di PKS," kata Pi'i.

Mantan anggota DPRD Barito Selatan itu mengatakan, sebagai putra Jenamas daerah pemilihan 3, dirinya memilih PKS karena menilai partai tersebut sangat solid dan bagus.

"Kita sudah meminang, tidak diterima tidak masalah. Yang pasti saya sudah silaturahmi," ucap dia.

Ia berharap yang dilakukannya ini jadi penyemangat calon legislatif dari PKS agar bisa meraih kursi terbanyak di DPRD pada pileg 2024 mendatang.

“Motivasi kita maju mencalon sebagai Bupati Barsel menuju perubahan agar lebih baik lagi,” ucap dia.

Sementara ketua DPW PKS Kalteng, Sirajul Rahman menyambut baik atas kedatangan tokoh muda putra daerah Barsel ingin maju sebagai bakal calon Bupati Barito Selatan.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih karena tokoh muda Barsel telah meminang partai kami sebagai salah satu partai yang pendukung dirinya untuk menjadi orang nomor satu di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus," kata Sirajul Rahman. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak