206 Atlit Bulutangkis Berlaga Pada Turnamen Pj Bupati Cup Tahun 2023


Pertandingan eksebisi antara Pj Bupati Barsel Deddy berpasangan Kadis Dukcapil Sabirin (Pemkab) Vs JM Sinaga berpasangan dengan H Laily (PWI Barsel)

BUNTOK, Bintang Barito News - Dalam rangka memerihakan HUT Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ke-64, sedikitnya ada 206 atlit Bulutangkis yang ikut berlaga pada turnamen lokal Pj Bupati Cup Tahun 2023.

Kegiatan tersebut dibuka dengan resmi oleh Pj Bupati Barsel Dr H Deddy Winarwan di Gedung Olah Raga (Gor) Jalan Pelita Raya Buntok, Senin (10/9/2023) malam.

Turnamen Bulutangkis Pj Bupati Cup 2023 ini mempertandingkan 6 kelas, diantaranya Ganda, Perseorangan Putra dan Putri lokal Barsel. Ganda, Perorangan Vetran usia 47 tahun ke atas,Tunggal Perorangan Pelajar Putra/Putri, Pelajar 13 tahun ke bawah, Tunggal Perorangan Pelajar Putra/Putri Pelajar 17 tahun ke bawah.

Dalam sambutan nya Deddy Winarwan mengatakan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) berkerjasama dan bersinergi dengan berbagai pemangku kepentingan dalam melaksanakan pembangunan diberbagai bidang di daerah ini, salah satu dantaranya pembinaan bidang olah raga bulutangkis.

“Anggaran yang tersedia untuk pembinaan olah raga sangat terbatas, namun demikian Pemkab terus  berusaha dan berupaya untuk meningkatkan prestasi di bidang olah raga, baik dengan pembangunan insprastrukturnya, maupun pembinaan para atlitnya, termasuk pembinaan olah raga bulutangkis ini,”kata Deddy Winarwan.

Dia berharap dengan terlaksananya turnamen bulutangkis Pj Bupati Cup tahun 2023, dalam rangka memeriahkan HUT Barsel ke-64 ini, hendaknya bisa menjadi mumentum untuk lebih meningkatkan kecintaan kita kepada daerah yang berjuluk  “Dahani Dahanai Tutung Tulus” yang kita citai bersama ini.

“Kita ketahui berama bahwa olah raga bulutangkis ini peminatnya cukup banyak, untuk itu dengan adanya turnamen ini setidaknya hobi bisa tersalurkan, demikian juga harapan kita dengan adanya turnamen ini maka nantinya akan melahirkan bibit atlit yang unggul yang selanjutnya bisa berlaga, baik di event lokal Kalteng maupun tingkat nasional,” kata Deddy Winarwan. (Bar/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak