Turnamen Futsal Pj Bupati Barsel Tidak Ada Muatan Politik


Pj Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan didampingi Ketua KONI Barsel Idariani saat dibincangi awak media

BUNTOK, Bintang Barito News - Turnamen Futsal PJ Bupati Barito Selatan (Barsel) murni bertujuan untuk menyalurkan hoby dan bakat atlet untuk menjadikan olahragawan yang profesional menjunjung tinggi sportifitas.

"Turnamen futsal yang kita laksanakan ini tidak ada muatan politik, dan murni untuk mencari bibit altlit yang tangguh dan profesional serta bertanding sportif" ujar Pj Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan kepada awak media usai membuka turnamen Futsal di Buntok,  Sabtu (12/81972).

Diutarakan Deddy Winarwan, selama darinya menjalankan aktifitas sebagai Penjabat Bupati di wilayah Barsel, tidak sedikit menerima laporan, keritik dan masukan, baik langsung maupun melalui chat whatsapp serta coretan pada sosial media.
Hal hal tersebut terkait dengan persiapan tahun Pemilu 2024 mendatang. 

"Apapun aktivitas saya di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini murni untuk membangun Barito Selatan agar lebih baik lagi, dan  tidak ada muatan politik.  Saya tidak mencalon sebagai Bupati, atau untuk memberikan dukungan kepada calon Bupati mendatang," tegas Deddy

Sementara yang punya gawe Kepala Dinas PUPR Barsel DR Ita Minarni ST, MT mangatakan, turnamen tersebut diikuti oleh 32 klub futsal dari Kota Buntok dan sekitarnya, dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 25 juta.

 "Semoga dengan adanya kegiatan ini menjadi motivasi terhadap atlit kita, dan akan bermunculan pula bibit atlet baru yang bisa mengharumkan nama daerah di turnamen tingkat Provinsi hingga nasional," tukas Ita. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak