Pj Bupati Barsel Bertandang Ke Kantor Kemenag


Pj Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan dibincang awet media saat berada di kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Selatan Rabu (30/8/2023)

BUNTOK,Bintang Barito News - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) DR H Deddy Winarwan melakukan kunjungan kerja ke kantor Kementerian Agama setempat Rabu (30/8/2023).

Deddy Winarwan bertandang ke instansi vertikal tersebut untuk melakukan koordinasi terkait persiapan perayaan HUT Kabupaten Barito Selatan ke-64 yang dihelat pada tanggal 21 November 2023 mendatang.

Ini merupakan bentuk sinergitas kita selaku pemerintah daerah dengan Kementerian Agama.  Terkait dengan kegiatan perayaan HUT Barsel nanti, kita juga berkolaborasi dengan Kementerian Agama, " ungkap Deddy Winarwan ketika dibincangi awak media ini.

Diuraikan pejabat Kementerian Dalam Negeri itu, bahwa rangkaian kegiatan Hari Jadi Barsel,  pada pagi hari akan dilaksanakan upacara dan pada malam harinya akan menggelar syukuran doa bersama. 

"Kita tidak boleh lepas dari segala doa dan memohon kepada Allah Tuhan Sang Maha Pencipta untuk melimpahkan Rahmat Nya kepada kita semua khususnya Barito Selatan agar menjadi kabupaten yang lebih maju masyarakatnya makmur sejahtera," ucap Pj Bupati.

Dijelaskan pula bahwa pada malam itu akan digelar Pesta Rakyat dengan mendatangkan artis Ibu Kota, Band Republik dan The Virgine untuk menghibur masyarakat Barsel.

Sementara Kepala Kementerian Agama Kabupaten Barito Selatan H Arbaja SAg MAg mengatakan pihaknya merasa mendapat kehormatan yang luar biasa karena mendapat kunjungan dari PJ Bupati Barito Selatan. 

"Kami saat berterima kasih mendapat kunjungan beliau dan kami siap membantu untuk berkolaborasi dalam pelaksanaan nya terkhusus pada acara yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan,"kata Arbaja.(hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak