Pembagian Doorprize Jalan Sehat Barsel Ditunda


PJ Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan dan Dandim 1012 Btk Letkol Inf Hendro Wicaksono ketika dibincangi awak media Sabtu (19/8/2023).

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Pembagian hadiah door prize Jalan Sehat dalam rangka HUT RI ke-78 di Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) ditunda, pada pekan depan Sabtu (26/8/2023).

Hal ini merupakan kebijakan PJ Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan dan Dandim 1012 Btk Letkol Inf Hendro Wicaksono bersama sejumlah unsur forkopimda lainnya.

"Penundaan ini dilakukan karena berdasarkan aduan para peserta bahwa sekitar 80% yang mengikuti kegiatan jalan sehat ini,  tidak menerima kupon dari panitia," terang Pj Bupati Barsel DR H Deedy Winarwan kepada awak media ini di stadion Batuah Buntok Sabtu (19/8/2023).

Dijelaskan Deddy Winarwan bahwa jumlah kupon yang disediakan panitia terlalu sedikit kalau dibandingkan dengan banyaknya peserta yang hadir dalam kegiatan itu.

Menurut Pj Bupati, dapat diyakini pasti banyak peserta yang tidak kebagian kupon door prize dari panitia.

"Maka dari itu, kami bersama forkopimda lainnya mengambil kebijakan untuk menunda pembagian doorprize ini pada pekan depan, dengan tujuan agar tidak mengecewakan masyarakat kita yang telah bersusah payah mengikuti Jalan Sehat ini, " tegas Deddy


Dijelaskan pula untuk mendapatkan kupon door prize yang akan dilaksanakan pada pekan depan,  jika bersetatus pelajar, panitia akan menyerahkan kupon kepada masing-masing Kepala Sekolah. Sedangkan untuk yang berstatus ASN, anggota organisasi profesi, akan diserahkan melalui Kepala Dinas atau pimpinan organisasinya masing-masing.

"Untuk masyarakat umum di Kota Buntok, akan dibagikan melalui masing-masing ketua RT dan untuk warga pedesaan,  akan di bagikan melaui Kepada Desa, " tutup Deddy winarwan.
(hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak