Hiburan Rakyat Warnai HUT RI ke 78 DI Barsel


Panjabat (Pj) Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan mendampingi Ketua TP - PKK Barsel Hj Erna Ardiani menyerahkan hadiah kepada para juara lomba pidato bahasa daerah, Sabtu (19/8/2023).

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS - Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) di Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) di warnai dengan hiburan rakyat bersama dua artis Ibu Kota Jakarta, Sabtu (19/8/2023) malam.

Dua artis Ibu Kota Jakarta yang sempat memukau penonton di halaman Kantor Bupati Barsel tersebut adalah Irma Darmawangsa dan Maria Calista.

Panjabat (Pj) Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan dalam kesempatan itu mengatakan, hiburan rakyat dalam rangka HUT RI ke 78, murni untuk menghibur dan membahagiakan masyarakat setempat. 

"Mari kita berhibur bersama dan kegiatan ini juga untuk mempererat silaturrahmi antara pemerintah Barsel dengan masyarakatnya," ucap Deddy.

Deddy Winarwan juga berjanji bahwa pada Hari Jadi Kabupaten Barsel nantinya, akan kembali mendatangkan artis Ibu Kota untuk menghibur masyarakat Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.
"Semoga kita sehat wal afiat semuanya dan Insya Allah di HUT Barsel ke 64 Tanggal 21 September 2023 mendatang kembali akan kita hadirkan artis dari Ibu Kota Jakarta untuk menghibur masyarakat Barsel," demikian Deddy Winarwan. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak