Final Sepak Bola Pj Bupati Cup Pertemukan Legend Bangkuang FC Vs Allstar Familly FC


Pengawas Pertandingan Rudianto dalam semi final Pj Bupati Cup Barsel di Stadion Batuah Buntok Sabtu (26/8/2023)

BUNTOK,Bintang Barito News - Turnamen sepak bola Penjabat (Pj) Bupati Cup dalam rangka HUT Republik Indonesia ke-78 di Buntok Barito Selatan (Barsel) akan memasuki babak final pada 
Rabu, 30 Agustus 2023 mendatang.

Pertandingan final tersebut akan mepertemukan Legend Bangkuang FC Versus Allstar Familly FC, dan sekaligus menentukan siapa yang akan menjadi juara di turnamen Pj Bupati Cap Barsel 2023.

Pengawas pertandingan Rudianto kepada wartawan mengatakan, bahwa hasil pertandingan pertama babak semifinal menunjukkan tim Legend Bangkuang FC berhasil mengalahkan Angkasa JR FC dengan skor tipis 1 - 0.

"Sementara Allstar Familly FC juga meraih kemenangan usai melibas Perseman FC dengan skor yang sama, 1-0," ungkap Rudianto di Stadion Batuah Buntok, Sabtu (26/8/2023).


Ia menyampaikan, dengan hasil tersebut, tim Legend Bangkuang FC dan Allstar Familly FC berhak melaju ke babak final untuk menentukan siapa juara dari turnamen tersebut dan meraih tropy serta uang pembinaan dari panitia yang akan digelar pada hari Rabu (30/8/2023) mendatang.

"Saya sebagai pengawas pertandingan mengucapkan terima kasih kepada keempat tim yang berlaga dalam babak semifinal hari ini atas sportivitas yang tinggi serta menjunjung tinggi prinsip fair play," ujar pria yang akrab disapa pak Rudi ini. 

Sementara Kabid Olahraga Disporaparbud Barsel Joni Nekat menambahkan, kemampuan tim-tim sepak bola yang masuk dalam semi final ini sangat bagus dalam memainkan bola, sehingga pertandingan menjadi lebih nyaman untuk ditonton dan dinikmati oleh masyarakat sebagai pecinta dan pemerhati olahraga sepak bola di Barsel.

“Semoga pertandingan di partai final nantinya dapat terlaksana dengan aman kondusif sesuai harapan kita bersama dan menghasilkan sang juara yang menjunjung tinggi sportivitas,"  tutup Joni Nekat. (Ali-R1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak