Wartawan Barsel Dipukul Oknum ASN Kominfo


Pengurus PWI Barsel datangi Polsek Dusel, Rabu (12/7/2023) sekitar pukul 21.00 WIB.

BUNTOK,BKN - Seorang wartawan di Kubupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaporkan oknum Dinas komunikasi dan Informatika (Kominfo) setempat, ke Polsek Dusun Selatan (Dusel) terkait dugaan pemukulan terhadap dirinya yang terjadi pada Rabu (12/7/2023).

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK melalui Kapolsek Dusel IPTU H Toni SH  membenarkan atas laporan kasus ini, terkait dugaan oknum Dinas Kominfo Barsel inisial BN melakukan pemukulan terhadap salah satu anggota muda Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel.

"Setelah menerima laporan dari pelapor atas nama inisial R, sekitar pukul  12.30 WIB. Kami langsun menurunkan anggota untuk mendatangi TKP dan , melakukan olah TKP serta sekaligus membawakan terlaporan ke Polsek Dusel untuk meminta keterangan," beber H Toni kepada awak media ini Rabu (12/7/2023) malam. 


Ditambahkan Kapolsek Dusel,  bahwa pihaknya juga telah menerima kedatangan Ketua PWI Barsel Julius Sinaga didampingi Sekretaris H Laily Mansyur dan anggotanya serta sejumlah insan pers dari organisasi wartawan di Barsel untuk mempertanyakan tindak lanjut kasus ini.

"Proses kasus ini masih berjalan dan dari hasil penyidikan kami sementara,  bahwa terlapor dibidik pasal 352 KUHP, " tegas Kaplsek Dusel.(hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak