Polres Barsel Gelar HUT Bhayangkara Di Halaman Kantor Bupati Barsel

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman menyerahkan penghargaan kepada sejumlah kepala desa dan anggotanya yang mendapat prestasi dalam pelaksanaan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Acara puncak HUT Bhayangkara ke 77 Kepolisian Resort Barito Selatan (Polres Barsel ) digelar di halaman Kantor Bupati Barito Selatan Sabtu (1/7/2023).

Usai upacara tersebut Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK beserta jajarannya menggelar bakti sosial mendatangi sejumlah rumah warga kurang mampu dan anak-anak yang tergolong stunting.


Dalam kesempatan itu AKBP Yusfandi Usaman 
mengatakan bahwa 1 Juli merupakan momen bersejarah untuk keluarga besar Polri dan pada tahun ini pihaknya mengusung tema "Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju".

" lni merupakan sebuah komitmen bagi kami sebagai anggota Polri akan siap mengawal agenda besar demokrasi kita yaitu Pilpres Pileg dan Pilkada serentak 2024 mendatang, " ujarnya.

Dia menguraikan, dalam menghadapi tugas Polri yang semakin berat, bagi individu anggota Polres Barito Selatan dan kelembagaan nya, akan terus berinovasi untuk adaptif responsif dan bertransformasi menjadi institusi modern serta bersinergi dengan TNI,  Pemerintah Daerah,  tokoh agama tokoh,  tokoh adat dan  tokoh masyarakat serta berbagai elemen dalam menjalankan tugasnya.


Di HUT Bhayangkara ke-77 ini menunjukkan bahwa Polri semakin dewasa. Perlu saya ingatkan, agar rasa keadilan dan kemanfaatan hukum harus dirasakan oleh masyarakat dan Polri harus mengedepankan upaya pencegahan dalam menjaga Kamtibmas," demikian Kapolres Barsel. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak