Mayat Lelaki Itu Tenyata Warga Jalan Veteran


Jasad korban Juli Ahriandi mulai dievakuasi petugas BPBD Barsel untuk dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh Jumat (7/7/2023) Foto : Esvina Deviani

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Jasad seorang laki - laki yang ditemukan warga terapung di Sungai Barito di kawasan RT V Kelurahan Hilir Sper Kecamatan Dusen Selatan (Dusel) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Jumat (7/7/2023), ternyata warga Jalan Veteran Buntok.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK melalui Kasat Reskrim AKP Afif Hasan SH MM di amini Kapolsek Dusun Selatan IPTU H Toni menjelaskan, bahwa mayat yang ditemukan warga pada Jumat (7/7/2023), sekira pukul 12. 45 WIB, sudah diketahui identitasnya. Korban bernama Juli Ahriandi, beragaman Islam, warga Jalan Veteran Buntok.


"Keterangan yang kami dapat dari tim medis RSUD Jaraga Sasameh bahwa hasil Visum tidak ditemukan adanya bekas kekerasan pada tubuh korban," ujar Afif.

Dijelaskan, setelah selesai pemeriksaan, keluarga korban membawa jasat Juli Ahriandi ke rumah duka Jalan Veteran Buntok, dan selanjutnya sore  dimakamkan di pemakaman umum Husnul Khatimah Jalan Pahlawan  Buntok.

AKP Afif Hasan SH MM di dampingi Kasat Lantas IPTU Juwito dan Kapolsek Dusun Selatan IPTU H Toni saat di wawancarai awak media Jumat (7/7/2023)

Kasat Reskrim mengakui, kendati jasad korban telah dimakamkan, pihaknya masih akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, karena sebelumnya tidak ada menerima laporan dan informasi, baik dari keluarga korban maupun warga setempat terkait adanya orang hilang.

Dia menambahkan bahwa pihaknya akan menggali informasi dan mengumpulkan sejumlah saksi untuk mengetahui lebih jelas latar belakang korban serta penyebab kematian korban.

"Yang pasti kami akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, untuk lebih mengetahui apa penyebabnya, dan kapan terjadinya sehingga korban masuk ke dalam sungai.  Sebab diketahui bahwa korban tersebut berada di dalam air lebih dari dua hari," imbuhnya. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak