Kontingen Barsel Mulai di Berangkatkan ke Kota Sampit


Foto : Orang tua atlet Barsel tampak turut melepas keberangkatan putra putrinya di halaman Stadion Olahraga Batuan Buntok Sabtu, (22/7/2023)

BUNTOK, BBN - Untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) XII Kalimantan Tengah (Kalteng) di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kontingen Barito Selatan (Barsel) mulai di berangkatkan, Sabtu (22/7/2023).

Pelepasan Kontingen Barsel gelombang pertama ini dilakukan oleh ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barsel Idariani,SE di halaman Stadion Olahraga Batuan Buntok.

Idariani menjelaskan, gelombang pertama ini diberangkatkan sebanyak 126 orang terdiri dari atlet, pelatih dan official dari sejumlah cabang olahraga yang siap akan di pertandingkan.

"Untuk tahap pertama ini, kita memberangkatkan 126 orang atlet dari beberapa cabang olahraga yang didahulukan untuk bertanding di Sampit," kata Idariani, ketika dibincangi awak media ini.


Diberangkatkan hari ini, terdiri dari atlet, pelatih dan official yang diberangkatkan itu dari cabang olahraga karate, futsal, volly, takraw, e-sport, tenis meja, sepakbola, atletik, panahan dan bulutangkis serta dari tim kesehatan.

Sedangkan tahap kedua, pihaknya akan memberangkatkan sebanyak 194 orang yang akan dilaksanakan pada tanggal 25 Juli 2023 mendatang.


"Untuk acara pelepasan kontingen secara resmi oleh Penjabat Bupati Barito Selatan akan dilaksanakan pada 24 Juli 2023," tutup Idariani. (HLY)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak