Ghina Aulia Rizky Asal Kota Batuah Lanjut Ikuti Pemilihan Putri Hijab Indonesia


Tiga Finalis Putri Hijab Indonesia Kalteng 2023, Sabila Putri asal Kota Palangkaraya, Widya Shafa Nabila asal Kota Palangkaraya dan Ghina Aulia Rizky asal Kota Buntok Barito Selatan Foto : Agus Salim

BUNTOK,BBN - Ghina Aulia Rizky asal Kota Buntok Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) ditetapkan sebagai finalis dan dipastikan akan menjadi duta daerah pada ajang nasional Pemilihan Putri Hijab Indonesia yang akan digelar pada Bulan Oktober 2023 mendatang di Jakrta.

Dilansir dari release Putri Hijab Kalteng, audisi Pemilihan Putri Hijab Indonesia wilayah Kalteng dilaksanakan di Hotel Neo Palangkaraya pada tanggal 13 hingga 15 Juli 2023 lalu.

Dari tiga finalis yang siap menuju ajang pemilihan tingkat nasional,
Satu diantaranya adalah putri kelahiran Kota Batuah Barito Selatan, Ghina Aulia Rizky.


Kategori penilaian untuk bisa menjadi finalis putih hijab tersebut, selain penilaian pada desain fashion, make up dan lain sebagainya. Peserta harus banyak memiliki prestasi dan keahlian, baik dari tingkat sekolah, tingkat Kabupaten, Provinsi hingga Nasional.

Anak pasangan Agus Salim dan Siti Marhamah tersebut sejak kecil diketahui memang sudah piawai tampil berpidato di hadapan massa, dan pernah meraih sebagai juara di tingkat nasional pada lomba cipta puisi di Istana Kepresidenan Cipanas Jawa Barat, lomba Pidato MTQ Cabang Fahmil Qur'an di Banjarmasin tahun 2022.


Cucu H Muhammad Zarkasi, imam pada masjid Agung Baiturrahman Buntok ini, selain piawai dalam berpidato Bahasa Indonesia juga juga pasahah saat berpidato Bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Kita dukung dan kita doakan semoga Ghina Aulia Rizky akan menjadi yang terbaik mengharumkan nama daerah di ajang Pemilihan Putri Hijab Indonesia yang dihelat pada Bulan Oktober 2023 mendatang, di DKI Jakarta.(hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak