Di Buntok Ditemukan Mayat Lelaki Terapung Di Sungai Barito


Mayat lelaki tanpa indentitas saat dievakuasi warga dan petugas untuk dibawa ke RSUD Jaraga Sasameh Jumat (7/7/2023) Foto : Esvina Deviani

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Warga Buntok Kabupaten Barito Selatan (Barsel) dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki - laki tanpa identitas terapung di sungai Barito Jumat (7/7/2023).

Kasat Reskrim Polres Barsel
AKP Afif Hasan SH MM di dampingi Kasat Lantas IPTU Juwito dan Kapolsek Dusun Selatan IPTU H Toni menjelaskan bahwa mayat tersebut ditemukan tersangkut di sebuah lanting milik warga Buntok Jalan Sepakat I RT V Kelurahan Hilir Sper Kecamatan Dusen Selatan.

"Kami menerima laporan warga terkait dengan penemuan mayat seorang laki-laki ini pada pukul 12.45 WIB dan bersama BPBD kami mengevakuasi jasat tersebut ke RSUD Jaraga Samameh," terang Kasat Reskrim Polres Barsel AKP Afif Hasan SH MM.


AKP Afif Hasan SH MM di dampingi Kasat Lantas IPTU Juwito dan Kapolsek Dusun Selatan IPTU H Toni saat di wawancarai awak media Jumat (7/7/2023)

Diuraikan Afif Hasan berdasarkan pemeriksaan awal bahwa mayat tersebut tidak memiliki identitas dan ditemukan hanya memakai celana berwarna coklat, tidak menggunakan baju.

Untuk pemeriksaan selanjutnya nanti akan dilakukan oleh tim dokter dari pihak RSUD Jaraga Sasameh.

"Dalam kesempatan ini, kami informasikan bagi warga yang ada merasa kehilangan anggota keluarganya, bisa menghubungi kami baik di Polres Barsel maupun Polsek Dusun Selatan," terang AKP Afif Hasan. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak