Deddy Winarwan Harapkan Atlet Barsel Bertanding Sportif


Pj Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan menyerahkan Pataka Lambang Daerah kepada ketua KONI Barsel Idariani Senin (24/7/2023)

BUNTOK,BBN - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) DR H Deddy Winarwan S STP MSi menaruh harapan kepada atlet Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barito Selatan agar bertanding menjunjung tinggi sportivitas.

Hal ini dikatakan Deddy Winarwan  saat menyerahkan Pataka Lambah Daerah kepada Ketua KONI Barsel Idariani SE, untuk didirikan di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur.

"Jadilah Sang Juara yang profesional dan sportif, karena percuma menjadi juara apabila didasari kecurangan," imbuhnya.


Bupati juga berjanji akan memberikan bonus kepada pelatih official dan atlet-atlet yang mendapat medali baik emas perak maupun perunggu.

"Untuk besaran bonusnya akan kami konsultasikan dengan pimpinan dan anggota DPRD Barito Selatan," katanya.

Sementara Ketua KONI Barsel Idariani menerangkan, kerja KONI tidak akan bisa sukses tanpa adanya dukungan dari pemerintah daerah dan pihak ketiga.

 "Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah dan Bank Kalteng cabang Buntok serta para pendukung lainnya yang telah memberikan sumbangsihnya untuk KONI khusunya dalam pelaksanaan kegiatan ini,"


Anggota DPRD Barsel itu juga mengatakan, cabang yang diunggulkan pada saat ini diantaranya cabor panjat tebing,  Esport Indonesia, tinju dan atletik yang pernah meraih medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi sebelumnya.

"Kepada seluruh masyarakat Barito Selatan, kami memohon doa dan restu semoga atlit kita bisa meraih yang terbaik," tutup Idariani.(hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak