Deddy Winarwan Berikan Bonus Untuk Pelatih dan Official Kontingen Barsel


Pj Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan didamping Sekda Eddy Purwanto bersama Ketua KONI Barsel Idariani dan sejumlah ketua Cabor saat dibincangi awak media, Sabtu (16/7/2023)

BUNTOK,BBN - Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) DR H Deddy Winarwan berikan dukungan penuh terhadap atlet dari Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Sampit Kotawaringin Timur (Kotim).

Hal itu dibuktikan dengan kesediaan dirinya untuk menjadi Ketua Kontingen Kabupaten Barito Selatan di ajang Olahraga tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang di mulai pada 26 Juli hingga 5 Agustus 2023 ini.

Deddy Winarwan juga berjanji akan memberikan bonus kepada para pelatih dan official kontingen Barsel dalam pelaksanaan Porprov Kalteng XII tersebut.

"Harapan saya, untuk atlet Barito Selatan dari seluruh cabang olahraga yang diikuti, dalam betanding nantinya, dapat menjadi sang juara yang menjunjung tinggi sportivitas," ujarnya.

Sementara Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Barsel Idariani SE memiliki target, Kontingen Barsel harus lebih baik peringkatnya dari Porpro Kalteng sebelumnya.

"Saya tidak terlalu muluk untuk berharap, namun saya memberikan motivasi kepada atlet kita, agar bisa bertanding secara maksimal dan dapat memperbaiki peringkat dari tahun-tahun sebelumnya, atau setidaknya bertahan pada peringkat yang pernah diraih," pinta Ketua KONI Barsel. (HLY1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak