Sepeda Santai Warnai Peringatan HUT Bhayangkara ke 77

Sekda Barsel Edy Purwanto di dampingi Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usaman saat melepas leberangkatan peserta Funbike Bhayangkara Minggu (11/6/2023)

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS -  Kegiatan Sepeda Santai, Senam Sinergitas TNI Polri da lomba Panjat Pinang menjadi warna dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 di Polres Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Minggu (11/6/2023)

Tiga kegiatan yang dilaksanakan di taman Iring Witu Buntok tersebut mendapat respon positif dari pemerintah daerah dan masyarakat setempat. Hal ini dapat dibuktikan dari banyaknya jumlah peserta yang mengikuti itu. 

Selain Kapolres Barsel  AKBP Yusfandi Usman SIK MIK yang punya gawe tampak hadir, Sekda Barsel Edy Purwanto, Dandim 1012/BTK Letkol inf Hendro Wicaksono SIP, Ketua KONI Barsel Idariani SE dan sejumlah pejabat setempat.

Dalam kesempatan itu Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman mengatakan kegiatan Fun Bike, Senam sehat hingga lomba Panjat Pinang dipersembahkan untuk masyarakat Kabupaten Barsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke -77.
Selain itu, dirinya berterima kasih kepada Pemkab, pihak swasta, dan masyarakat yang telah memberikan dukungan penuh hingga kegiatan itu sukses terlaksana.

“Semua rangkaian kegiatan ini ditujukkan sebagai bentuk suka cita dalam merajut kebersamaan, di Hari Bhayangkara, kami turut mengapresiasi kepada masyarakat dan juga Pemkab dan lainnya yang sudah turut serta memeriahkan kegiatan pada pagi ini, ” jelas Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman. (R1)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak