Pj Bupati Ingatkan Pejabat Jangan Alergi Dengan Wartawan


Pj Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan beserta rombongan dalam ramah tamah bersama Ketua PWI Barsel Julius Sinaga dan anggota PWI Barsel Senin (5/6/2023)

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS - Dalam kunjungan Penjabat (Pj) Bupati Barito Selatan (Barsel) DR H Deddy Winarwan ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barsel  mengingatkan agar para pejabat di lingkungannya jalan alergi dengan wartawan.

" Wartawan itu mitra kerja kita, wartawan itu sahabat kita, wartawan itu sebagai sosial kontrol untuk kita dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat," ungkap Deddy Winarwan di Kantor PWI Barsel Jalan Tugu Buntok Senin (5/6/2023).

Dijelaskan, sebagai pejabat negara atau menjadi seorang publik figur, sudah pasti akan menjadi sorotan, baik dari lingkungan masyarakat kita sendiri maupun para awak media. Karena itu merupakan konsekuensi yang harus kita terima jika kita ingin menjadi orang yang baik untuk menjalankan amanah bagi masyarakat.

"Dulu waktu saya bertugas di tempat lain, nama saya pernah ditulis miring oleh wartawan pada sebuah media. Namun Justru itu saya bersyukur saya mengetahui kelemahan saya dan saya akan berusaha untuk bisa memperbaiki diri," bebernya.

Dikatakan Deddy, kehadirannya di kantor PWI tersebut, untuk mempererat sinergitas antra pers dengan pemerintah daerah agar roda pembangunan di wilayah Barito Selatan dapat berjalan dengan sempurna dan diketahui oleh publik.

"Tugas wartawan ini sungguh mulia untuk memberikan informasi akurat kepada publik tentang apa yang sebenarnya terjadi di muka bumi ini," katanya.

Kehadiran Pj Bupati Barito Selatan di kantor PWI Barsel tersebut di dampingi Sekda Eddy Purwanto dan sejumlah pejabat di lingkungannya. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak