Pj Bupati Barsel Salurkan 103 Ekor Sapi Kurban


Pj Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan saat menyalirkan sapi kurban kepada masyarakat di halaman Masjid Agung Baiturrahman Buntok Selasa (27/6/2023)

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) menyalurkan sebanyak 103 Ekor Sapi Kurban, Idul Adha 1444 Hijriyah kepada masyarakat, Selasa  (27/6/2023)

"Hari ini saya menyerahkan 100 ekor sapi kurban, dan ada tambahan 3 ekor dari BPD Bank Kalteng. Ini semua sebagai ungkapan rasa syukur kita menyambut Hari Raya Idul Adha,dimana sapi kurban ini diserahkan kepada seluruh pengurus Masjid, Langgar, Dinas-Dinas dan juga DPRD Kabupaten Barsel," ungkap Deddy usai penyerahan simbolis Sapi Kurban.

Selain itu Deddy mengimbau, agat saat pendistribusian Sapi Kurban bisa berjalan tertib, dan bisa di salurkan kepada warga yang sangat membutuhkan, yaitu kaum duafa dan fakir miskin.

"Semoga dengan adanya bantuan ini tidak mengurangi niat kita untuk beribadah, selain itu saya mewakili Pemkab Barsel memohon maaf kiranya jumblah hewan kurban ini masih kurang, mengingat masih banyak lagi warga yang membutuhkan.
Untuk semua warga Kabupaten Barsel saya segenap Keluarga besar dan juga Pemkab Barsel mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriyah," terangnya. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak