Polres Barsel Sambut Kunjungan Penjabat Bupati Yang Baru


Pj Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan MSi saat di sambangi Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK di depan Makopolres setempat Kamis (25/5/2023)

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS - Kepolisian Resort (Polres) Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menyambut hangat kunjungan kerja (kunker) Penjabat (Pj) Bupati Barsel yang baru Dr H Deddy Winarwan MSi di Makopolres setempat, Kamis (25/5/2023) siang.

Kunjungan silaturahmi Pj Bupati Barsel yang baru di Markas Komando Polres Barsel tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas untuk pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, dan hal itu merupakan instrumen penting dalam membangun wilayah.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK dalam kesempatan tersebut memaparkan situasi kamtibmas dan kekuatan personel maupun sarpras yang ada di wilayah hukumnya.

"Selamat datang dan terima kasih atas kesediaan waktu Bapak Pj Bupati Barsel berkunjung di Mapolres Barito Selatan. Kami berharap dengan adanya kunker ini, dapat semakin memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polri di wilayah Barsel," ujar Kapolres.

AKBP Yusfandi Usman Juga menyebutkan tentang netralitas pihaknya sebagai alat negara yang selalu siap mendukung siapapun pemimpin daerah di wilayah tersebut.

Sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat kami selusiap bersinergi dengan pemerintah untuk menciptakan situasi aman, damai dan kondusif serta mendukung penuh program-program pemerintah baik tingkat pusat dan daerah," tegas Yusfandi Usman. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak