Deddy Winarwan Pantau Harga Bahan Pokok

Pj Bupati Barsel DR H Deddy Winarwan MSi didampingi istrinya dan seluruh Forkopimda setempat melalukan pemantauan harga bahan pokok di Plaza Beringin Buntok Minggu (28/5/2023)

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS - Penjabat (PJ) Bupati Barito Selatan (Barsel) DR H Deddy Winarwan melakukan pemantauan harga bahan pokok di pasar Beringin Buntok Minggu (28/5/2023).

"Sebagai pejabat baru di sini, saya ingin tahu langsung kondisinya termasuk harga bahan pokok khusus di kawasan Plaza Beringin Buntok dan Barsel pada umumnya" ujarnya.

Deddy menguraikan dari hasil survei di beberapa tempat, bahwa untuk saat ini harga bahan pokok cenderung mengalami kenaikan, seperti beras, ayam potong, telur dan lain sebagainya. Kecuali bawang merah dan bawang putih.

Dijelaskan, terlebih menjelang hari besar Indul Adha, kenaikan harga bahan pokok ini merupana suatu trend yang seharusnya sudah kita waspadai.

Dia berharap semua stakeholder di wilayah Barsel dapat bekerjasama melakukan pemantauan terhadap kenaikan harga - harga bahan pokok agar masyarakat kita tidak merasa tersakiti.

Penjabat Bupati terbaru di Bumi berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus itu juga mengatakan penanganan inflasi adalah merupakan program prioritas bapak Presiden Jokowi yang harus kita terapkan di daerah.

"Untuk menindaklanjuti hal ini, dalam waktu dekat kami akan mengikuti rapat penanganan inflasi tingkat nasional untuk 38 Gubernur 415 Bupati termasuk PJ Bupati dan 93 Walikota yang akan dipimpin oleh Bapak menteri Dalam Negeri," beber Deddy Winarwan.(hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak