BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Partai Gerindra Barsel Gelar Buka Puasa Bersama


Ketua DPC Partai Garindra Barsel H Achmad Rasid saat menyampaikan sambutannya Senin (10/4/2023).

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama di Buntok Senin (10/4/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri
Ketua DPD Partai Garindra Provinsi Kalimantan Tengah H Iwan Kurniawan SH Msi dan Ketua DPC Partai Garindra Kabupaten Barito Selatan H Achmad Rasid.

H Iwan Kurniawan SH Msi dalam sambutannya mengatakan optimis partai berlambang Garuda Merah tersebut akan banyak meraih suara di Kalimantan Tengah pada pesta demokrasi 2024 mendatang.

"Hal yang terpenting adalah menguatkan pondasi persatuan dan kesatuan antar pengurus serta menghindari disintegrasi, sehingga program pembangunan yang kita rencanakan akan berjalan dengan lancar," ujarnya.

Sementara Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Barsel H Achmad Rasyid menambahkan, kehadiran Ketua DPD Partai Gerinda Provinsi Kalteng di tengah mereka diharapkan mampu memberikan support dan motivasi kepada kader Gerindra di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

"Momentum seperti ini sangat penting bagi kita, dan pasti berdampak positif untuk kemajuan Partai, terutama bagi seluruh pengurus DPC Partai Gerindra di Kabupaten Barsel," katanya.

Anggota DPRD Provinsi Kalteng itu juga berharap, dalam pesta demokrasi 2024 mendatang partai yang di nakodai nya akan meraih 5 korsi di DPRD Kabupaten Barito Selatan.

"Kita harus optimis untuk menggalang suara sebanyak mungkin agar bisa menjadi pemimpin di lembaga legislatif  di Kabupaten Barito Selatan," Kata H Achmad Rasid. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak