BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

KNPI Barsel Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu


Ketua DPD KNPI Barsel Ahmad Akmal Husaen saat berbagi berkah di Jalan Karau Gang Swarga Buntok Seni (17/4/2023)
BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Menjelang Idul Fitri 144 Hijriyah
Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berbagi berkah  kepada keluarga kurang mampu di wilayah kota Buntok, Senin (17/4/2023).

Ketua DPD KNPI Barsel Ahmad Akmal Husaen di amini Sekretaris Ayu Monica ketika dibincangi awak media ini mengatakan program KNPI Barsel berbagi berkah untuk saat ini terfokus pada warga kurang mampu di dalam kota Buntok saja.

"Mudah-mudahan di kesempatan mendatang kita bisa nantinya berbagi hingga ke sejumlah kecamatan di wilayah Barito Selatan," ujarnya.


Dia juga menerangkan bahwa dalam pelaksanaan KNPI Berbagi Berkah tersebut, pihaknya juga di backup dan disponsori oleh BPKAD Barsel.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini bisa menjari motivasi bagi organisasi-organisasi lain agar turut serta membuat program berbagi untuk masyarakat kita yang sangat membutuhkan bantuan menjelang Idul Fitri," kata Akmal sapaan hari - harinya.

Sementara Acah (50 ) warga Jalan Karau Gang Swarga mengutarakan rasa bangga dan terima kasihnya atas kegiatan yang telah dilakukan oleh pemuda di Barito Selatan yang peduli dengan warga wilayahnya.

"Yang dilakukan oleh para pemuda ini sangat positif, khususnya KNPI Barsel. Semoga bisa menjadi contoh teladan dari pemuda-pemuda lain agar memiliki empati kepada masyarakat terlebih di bulan Ramadan menjelang Idul Fitri," demikian Acah. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak