BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Pemerintah Barsel Buka Tiga Tempat Pasar Ramadhan


PJ Bupati Barsel Lisda Arriyana
didampingi wakil ketua DPRD Hj Nyimas Artika, dan Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman saat melayani masyarakat menjual barang di pasar murah Kamis (23/3/2023)


BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Menyambut Bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) membuka pasar murah dan tiga tempat pasar Kuliner di Kota Buntok, Kamis (23/3/2023).

"Membuka pasar murah dan pasar kuliner ramadhan ini adalah merupakan program yang sudah terencana dari Pemerintah Kabupaten Barito Selatan," terang Penjabat (Pj) Bupati Barsel Lisda Arriyana ketika dibincangi awak media ini.

Ucap Lisda, pasar murah atau pasar penyeimbang tersebut memiliki tujuan untuk menekan adanya inflasi atau kenaikan harga barang dan jasa di awal Ramadhan dan menjelang Idul Fitri. 

"Dengan adanya pasar murah yang dibuka oleh pemerintah ini diharpkan dapat meringankan beban masyarakat di wilayah kita," ujarnya.


Sementara untuk tiga tempat pasar kuliner Ramadan tersebut diantaranya Taman Iring Witu, Halaman Masjid Agung Baiturrahman dan Halaman parkir Stadion Sepak Bola Sababilah.


"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Selatan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan untuk masyarakat kita yang menjalankannya.
Mari satuhkan hati, lapangkan dada, perbesar kesabaran dan tebarkan kebaikan menuju Barsel maju dan berkah, masyarakat bermartabat," kata Lisda. (hly)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak