BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Kapolres Barsel Pimpin Patroli Awal Ramadhan


Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK didampingi anggotanya saat berada di Masjid Besar Almunawwarah Buntok Rabu (22/3/2023)
BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Yusfandi Usman SIK MIK Pimpin langsung patroli di awal Ramadan, mendatangi Masjid, Langgar dan Musalla yang ada di dalam kota Buntok, Rabu (22/3/2023).

"Hal ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan kesiagaan personil dan anggota yang bertugas di sejumlah tempat ibadah, untuk memberikan pengamanan kepada seluruh jamaah yang melaksanakan ibadah selama bulan Ramadan," terang AKBP Yusfandi Usman SIK MIK ketika dibincangi awak media ini di sela kegiatannya.


Di halaman Masjid Agung Baiturrahman Buntok
Dianjurkan Kapolres, selain pihaknya yang melakukan pengamanan, kepada masyarakat diharapkan agar meningkatkan kesadaran untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan selama bulan Ramadan. 

"Agar kesucian bulan Ramadan ini tidak tercemari, kami mohon kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan kriminal,  seperti perjudian, balapan liar, pengguna kenalpot brong serta bermain petasan," tegas Yusfandi Usman.

Kepada pemeluk agama lain Kapolres juga mengingatkan untuk tetap menjaga toleransi antar umat beragama demi menciptakan suasana yang aman dan kondusif di Bumi Dahani Dahanai Tuntung Tulus.

"Mari kita jaga kebersamaan demi memelihara rasa aman dan kondusif Di wilayah Barito Selatan," pinta Yusfandi Usman. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak