BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Fender Jembatan Kalahien Tertabrak Tongkang Batu Bara


Personel gabungan yang di pimpin Kapolsek Dusel IPTU H.Tonie saat melakukan olah TKP di Desa Kalahien Rabu (1/2/2023) malam

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS - Fender tiang Jembatan Kalahien tertabrak tongkang batubara, personel gabungan Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) langsung turun melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) Rabu (1/2/2023) Sekitar pukul 19.20 WIB.

Diketahui, tiang fender jembatan yang menghubungkan Kota Buntok - Palangka Raya itu, tertabrak tongkang Soekawati 303 dengan bermuatan batu bara yang di tarik
kapal Tagbot Herlina 105.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK saat di konfimasi awak media ini membenarkan perihal kejadian tersebut dan menyampaikan, bahwa  pihaknya telah menurunkan personel untuk melakukan olah TKP di lokasi.

"Tadi personel kami yang dipimpin Kapolsek Dusel bersama KBO Satreskrim, Unittipidter telah melakukan olah TKP dan benar saja ada satu tiang vender di sebelah kiri jembatan kalahien yang posisinya miring dan patah," terang Kapolres.


Kapolres juga menambahkan, guna penyelidikan lebih lanjut, saat ini kapten kapal beserta crew tengah dilakukan pemeriksaan untuk mengetahui penyebab pasti dan kronologis kejadian.

"Mudah-mudahan permasalahan ini cepat terselesaikan, dan bagi pihak yang terlibat dalam insiden ini, dapat segera membuktikan tanggung jawabnya," demikian Kapolres Barsel. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak