BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Pemkab Barsel Apresiasi HAB Kemenag ke 77

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS - Pemerintah Kabupaten Barito Selatan (Barsel) Kalimantan Tengah (Kalteng) memberikan apresiasi terhadap perayaan hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77 di wilayah setempat, Selasa (3/1/2023).

" Saya sangat mengapresiasi perayaan hari Amal Bakti Kemenag RI ke 77 ini, semoga sinergitas antara pemerintah kabupaten Barito Selatan dengan pihak Kementerian Agama selalu terjalin harmonis untuk mewujudkan program peningkatan sumber daya manusia yang agamis dan berakhlak mulia," ujar Penjabat (Pj) Bupati Barsel Lisda Arriyana SSos kepada awak media ini disalah kegiatan tersebut.

Lisda berharap momentum hari Amal Bakti Kementerian Agama tersebut, akan memperkokoh kerukunan antar umat beragama di negara kita, khususnya di wilayah Barito Selatan.

"Wilayah Barito Selatan ini dihuni oleh masyarakat yang beraneka ragam dan memiliki keyakinan atau agama yang berbeda-beda. Kendati demikian, kerukunan antar umat beragama itu harus kita junjung tinggi," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Pj Bupati Barsel Lisda Arriyana juga menyematkan tanda penghargaan kepada ASN di lingkungan Kemenag yang memiliki prestasi dan mendapatkan penghargaan Satya Lencana.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah kabupaten Barito Selatan, saya mengucapkan selamat dan sukse untuk ASN Kemenag yang telah  meraih prestasi di bidangnya masing-masing serta mendapat penghargaan dari pemerintah atas pengabdiannya sebagai ASN," tutup Lisda. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak