BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Keluarga Besar RSUD Jaraga Sasameh Buntok Gelar Perayaan Natal


Perayaan Natal Bersama RSUD Jasa Buntok di GPU Jaro Pirarahan Buntok Senin (16/1/2023)

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Mewujudkan rasa kebersamaan, kedamaian di dalam kehidupan sehari-hari, Keluarga besar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Jaraga Sasameh Buntok, Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar perayaan natal di GPU Jaro Pirarahan Buntok, Senin (16/1/2023) malam. 

Direktur RSUD Jaraga Sasameh Buntok dr H Norman Wahyu mengatakan, melalui momentum perayaan natal, dapat meningkatkan sara kebersamaan dan mempererat toleransi antar umat beragama dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Barsel dan sekitarnya. 

"Kami berupaya melakukan perbaikan untuk selalu memberikan pelayanan kesehatan yang profesional sesuai dengan moto kita melayani dengan tulus dengan tetap mengedepankan keselematan pasien berlandaskan semangat cinta kasih kepada sesama manusia," ujar dr Wahyu.


Sementara, Penjabat (Pj) Bupati Barsel Lisda Arriyana dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (Perkimtan) Bennie S Mahar
mengucapkan, selamat merayakan natal kepada keluarga besar RSUD Jaraga Sasameh Buntok khususnya terhadap karyawan dan karyawati yang beragama nasrani. 

"Semoga kita dapat memahami arti dan makna yang terkandung di dalam perayaan natal itu sendiri," tuturnya. 

Perayaan natal selalu mengajarkan semua umat untuk hidup penuh kedamaian, dimana pesan ini hendaklah harus dipelihara dan diwujudkan dalam kehidupan sehari-hari, baik ditengah keluarga, masyarakat berbangsa dan bernegara. 

"Melalui momentum natal ini, kami berharap pelayanan kesehatan RSUD Jarse Buntok bisa semakin baik lagi kedepannya dalam melayani masyarakat Barsel," terang Bennie. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak