BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Polres Barsel Gelar Tasyakuran di Polsek Karau Kuala

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS  - Sebagai wujud rasa syukur meraih predikat terbaik Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Polres Barito Selatan (Barsel) menggelar  Tasyakuran Tablik Akbar di halaman Polsek Karau Kuala Bangkuang, Kamis (29/12/2022) malam. 

Acara diawali dengan melantunkan syair-syair maulid habsy, kemudian diisi tausyiah oleh penceramah kondang asal Kota Martapura, Kalimantan Selatan, Habib Musthopa Al-Haddar atau biasa disapa Habib Musthopa. 

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman SIK MIK dalam kesempatan itu mengucapan rasa syukur dan terimaksih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Karau Kuala beserta anggotanya yang telah mempersiapkan acara tersebut.

 “Ini adalah kerja keras seluruh anggota dan dukungan masyarakat Barsel serta pemerintah daerah. Sebab tanpa dukungan dan komitmen bersama pencapaian predikat WBBM dan acara sebesar ini tidak mungkin dapat terlaksana," ujar Kapolres kepada wartawan usai acara selesai. 

Kapolres mengatakan, acara tabligh akbar ini juga sebagai tempat berkumpul dan penyambung tali silahturahmi antara aparat penegak hukum, pejabat daerah setempat dan tokoh agama dengan warga setempat. 

"Selain syukuran atas pencapaian kinerja Polres Barsel, tabligh akbar juga dalam rangka menyambut Tahun Baru 2023," kata AKBP Yusfandi Usman. 

Sementara Kapolsek Karau Kuala Ipda Mulianto menambahkan, keberhasilan yang diraih Polres Barsel tentu sangat membanggakan institusi Polri khususnya Polsek Karau Kuala, untuk terus berupaya dan berkomitmen terhadap integritas dan profesionalitas, demi memberikan pelayanan yang terbaik dan maksimal serta inovasi berkelanjutan kepada masyarakat. 

“Predikat yang diterima tersebut menunjukkan bahwa unit pelayanan Polres Barsel dinilai mampu mengelola birokrasi dan memberikan pelayanan terbaik, kami Polsek Karau Kuala berkomitmen akan terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ungkap Kapolsek. 

"Mari sama-sama kita rawat kebersamaan yang telah terbangun baik selama ini, dan sinergi kita, untuk terus berjuang dalam membangun Kabupaten Barsel khususnya Kecamatan Karau Kuala untuk lebih baik kedepannya," tegas Ipda Mulianto. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak