BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Pengurus PWI Barsel Studi Banding Ke Kotawaringin Timur

Ketua PWI Kotim Siti Fauziah saat di bincangi awak media di tempat kerjanya Sabtu (10/12/2022)

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS - Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Barito Selatan (Barsel) melaksanakan studi banding pada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Timur (Kotim) di Sampit, Sabtu (10/12/2022).

"Kami bersama rombongan PWI Barsel melaksnakan kaji banding ke PWI Kotim untuk bertukar pendapat, semoga dengan pertemuan ini kami banyak menerima masukan dari pengurus PWI Kotim untuk dapat diterapkan di PWI Barsel, "kata Ketua PWI Barsel Julius M Sinaga di sela kegiatan tersebut.

Julius mengakui, PWI Kotim memang pantas untuk menjadi sasaran studi banding bagi pihaknya, karena telah mengetahui bahwa organisasi wartawan di Kota Mantaya tersebut telah sering kali meraih kesuksesan dalam menggelar event besar untuk kegiatan PWI.

 "Dengan diadakannya pertemuan antara PWI Barsel dan PWI Kotim ini, semoga dapat menjadi pembelajaran bagi kedua belah pihak untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman,  karena PWI Kotim selalu sukses dalam melaksanakan kegiatan besar untuk PWI, "ucap Julius.

Sementara itu Ketua PWI Kotim Siti Fauziah mengucapkan terima kasih kepada rombongan PWI Barsel yang telah menjadikan PWI Kotim sebagai tempat kunjungan studi banding.

“Saya secara pribadi dan organisasi PWI Kotim merasa terhormat karena kami jadi pilihan untuk menjadi wadah bertukar pendapat dan kaji banding,” katanya.

Srikandi Kotawaringin Timur itu juga mengungkapkan, bahwa kemajuan organisasi kuli tinta tersebut, tentu tidak lepas peran serta dari pemerintah daerah, baik eksekutiv maupun legislatif serta pihak ketiga.

“Semoga pada saatnya nanti, kami juga dapat bertandang ke Barsel untuk saling bertukar pendapat dan pertemuan ini akan saya sampaikan kepada Bupati Kotim, karena beliau juga berdarah Barito. Intinya, semua yang kita telah lakukan hari ini dapat bermanfaat untuk kemajuan kita bersama,”pungkas Fauziah. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak