BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

H.Tonie Jalankan Program Jumat Curhat

Kapolsek Dusel Ipda H.Tonie dan anggotanya fhoto bersama dengan pengurus Masjid Annur Buntok Jumat (30/12/2022)

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Selatan (Dusel) Polres Barito Selatan (Barsel) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan pengurus Masjid An Nur Jalan Asam Buntok, Jumat (30/12/2022).

Kapolsek Dusel IPDA H. Tonie kepada awak media ini menuturkan, Jumat Curhat adalah merupakan program dari Mabes Polri yang harus dijalankan pihaknya sebagai wujud silaturahmi pengurus Masjid dan masyarakat setempat.

"Dalam silaturahmi itu kami juga menyampaikan pesan - pesan Kantibmas dan menyampaikan Program-program Layanan Inovasi yang dimiliki oleh Polres Barito Selatan," ujar H.Tonie.


Kapolsek juga menaruh harapan, melalui Kegiatan Jumat curhat tersebut, sebagai sarana untuk mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dan dengan digelarnya kegiatan itu dapat menciptakan situasi Kamtibmas tetap tercipta dalam keadaan aman dan kondusif.

"Kami juga menampung segala keluhan dan aspirasi dari warga kita dan untuk selanjutnya akan kami tindaklanjuti demi terciptanya keamanan di lingkungan kita bersama," tegas Kapolsek Dusel. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak