BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

BPBD Barsel Terima 2000 Paket Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Bencana


BPBD Barsel Terima 2000 Paket Bantuan Untuk Masyarakat Terdampak Bencana

BUNTOK,BINTANG BARITO NEWS - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) telah menerima 2000 paket bantuan untuk masyarakat terdampak bencana di wilayah setempat, Rabu (7/12/2022).

Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Barsel Suwono ketika di bincangi awak media ini membenarkan hal tersebut, dan pihak nya nanti akan meneruskan bantuan tersebut kepada masyarakat Barsel yang berhak menerimanya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Tengah beserta jajarannya yang sudah menyalurkan bantuan ini ke wilayah Barito Selatan," ucap Suwono.

Suwono mengakui bahwa pihaknya telah memiliki data untuk sejumlah desa yang baru baru ini mengalami musibah banjir atau bencana alam serta masyarakat yang dinilai kurang mampu dan berhak untuk menerima bantuan tersebut.

"Dalam waktu dekat bantuan ini akan segera kami salurkan kepada yang berhak menerimanya dan mudah-mudahan dari bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang kurang mampu di wilayah Barito Selatan," tegas Suwono. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak