BINTANG BARITO NEWS

BERITA JELAS PEMBACA CERDAS

Seorang IRT di Buntok Ditusuk Sajam Mr.x





Fhoto : Korban Sri Lina Fitriani (42) saat menjalani perawatan di RSUD jaga kesehatan, Minggu (27/11/2022)

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Seorang ibu rumah tangga (IRT) bernama Sri Lina Fitriani (42) tersungkur dan bersimbah darah akibat tusukan senjata tajam oleh orang tak dikenal (sebut saja Mr x) di Jalan Pembangunan Buntok tepatnya di belakang masjid As-sunnah, sekitar pukul 19.10 WIB, Minggu (27/22/2022) malam.

Kapolsek Dusun Selatan (Dusel) IPDA H Tonie ketika dibincangi awak media ini Senin (28/11/2022) di ruang kerjanya menguraikan, berdasarkan informasi yang dihimpun pihaknya dari warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP) bawa korban ditusuk oleh orang tak dikenal saat korban sedang melaksanakan ibadah shalat Isya dirumahnya.

Pelaku masuk dari pintu depan rumah, kemudian masuk ke dalam kamar dan menendang korban yang sedang melaksanakan ibadah shalat Isa. Karena tendangan pelaku, korban terjatuh kemudian sontak berdiri. Seketika itu pelaku Mr x menusukkan sebilah senjata tajam ke tubuh korban, namun korban sempat menghindar hingga hanya mengenai tangan korban. 

Kemudian pelaku kembali menghujamkan tusukan nya sebanyak dua kali pada perut korban hingga membuat korban tersungkur dan bersimbah darah.

Melihat korban tersungkur pelaku pun langsung melarikan diri, ke arah semak-semak di sekitar rumah korban.

"Berdasarkan keterangan saksi yang sempat melihat, pelaku keluar dari rumah korban, bahwa pelaku menggunakan helm berjaket hitam menggunakan celana Jeans biru," ujar Kapolsek.

Dijelaskan Kapolsek, dari kejadian itu korban mengalami luka yang cukup serius pada bagian perut dan kini masih menjalani perawatan intensif dari pihak medis RSUD Jaraga Sasameh Buntok.

"Sejak kejadian tersebut hingga saat ini anggota kami di lapangan di backup Satuan Reskrim Polres Barsel masih bekerja melakukan penyelidikan untuk mengetahui motif kejadian dan mengejar pelakunya," tegas H Tonie. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak