Tropi Terbesar Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup 2022 Diboyong ke Bartim

BUNTOK, BINTANG BARITO NEWS - Atlet tenis lapangan Kabupaten Barito Selatan (Barsel) harus rela jika tropi terbesar Turnamen Tenis Lapangan Dandim Cup 2002 di boyong ke Kota Tamiang Layang Kabupaten Barito Timur (Bartim).

"Karena tim dari Bartim yang menjadi juara pertama dalam turnamen ini, maka dengan berbesar hati semua atlet tenis merelakan tidur besar di bawah ke Tamiang Layang," ucap 
Komandan Kodim 1012 Buntok,
Letkol inf Hendro Wicaksono 
SIP saat menutup kegiatan tersebut di Buntok Minggu (2/10/2022) petang.

Diterangkan Hendro, untuk Juara Satu diraih oleh Iwan Setiawan berpasangan dengan Muhamad Triyani dari Bartim, 
Juara Kedua Supiani berpasangan dengan Pupu Hermawan dari Barsel dan Juara Ketiga diraih Arif berpasangan dengan H Jirani dari Barsel. Sedangkan untuk juara harapan diraih oleh
Hamid berpasangan dengan Feri Fadlan dari Barsel.

Hendro Wicaksono juga menegaskan bahwa pihaknya siap untuk memberikan dukungan kepada Pemerintah Kabupaten setempat maupun pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) Kabupaten Barsel jika ingin menggelar turnamen serupa.
"Kami ucapkan selamat untuk para pemenang dan kepada peserta yang masih belum mendapatkan kesempatan sebagai juara agar tidak perlu berkecil hati dan harus tetap untuk bersemangat berlatih semoga berhasil di event berikutnya," kata Dandim 1012 Buntok. (hly)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak